Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menelanjangi Islam


Inilah sebuah tutorial yang ganjil dan membuat kuping panas. Tutorial ini diluncurkan oleh seorang pengamat misterius tentang umat Islam. Dan kemunculan tulisan ini juga misterius tanpa diundang. Berikut saya tampilkan apa adanya:

Cara Ampuh untuk Menelanjangi Islam
Oleh: Prof. Dr. Pengamat Misterius

Dari penelitian serampangan sehari-hari maka saya susunlah sebuah jurus ampuh jika anda ingin menghancurk nilai-nilai Islam dalam kehidupan nyata sehari-hari. Inilah beberapa jurus pamungkasnya:

Pertama:
Gemarlah mengutip Ayat Alquran dan Hadist setiap menulis dan berbicara. Maka anda akan cepat dipercaya dan diterima sebagai orang Islam yang taat, walaupun dibalik layar anda adalah seorang manusia yang munafik, licik dan busuk. Walaupun anda sebenarnya adalah seorang yang berusaha mencuri simpati dan mengambil keuntungan dari berbagai situasi yang anda intai. Mulai dalam pergaulan sehari-hari sampai ditingkat publik dan dunia politik.

Kedua:
Tunjukkan di depan banyak orang bahwa anda rajin beribadah. Maka anda akan dinilai sebagai seorang muslim yang sangat religus dan taat. Siapapun akan percaya pada anda. Walaupun dalam hati anda mengerjakannya sebenarnya malas dan tidak pernah menikmatinya. Karena anda tidak menghayatinya sebagai sebuah penghambaan spiritual yang dalam. Tapi hanya mengumpulkan angka untuk menghitung sudah berapa pahala yang anda dapatkan untuk dapat diambil kuponnya nanti di akhirat. Dan … agar terhindar dari penilaian masyarakat bahwa anda seorang muslim yang tidak beriman.

Ketiga:
Aktif dalam segala acara yang bersifat syiar atau kampanye sorak-sorai Islam di mana-mana. Mulai dari kegiatan pengajian, majelis taklim, sampai segala aksi protes liar di jalanan. Maka anda akan dianggap sebagai orang yang sangat peduli dengan Islam. Walaupun anda tidak peduli dengan nilai-nilai Islam dalam kehidupan nyata sehari-hari. Walaupun prilaku anda kasar, preman, curang, dan malas beribadah dalam kesendirian. Yang penting raih point sebanyak-banyaknya di mata sosial kemasyarakatan.

Keempat:
Lemparkan segala kebodohan anda sebagai takdir Tuhan. Maka anda akan dinilai sebagai orang yang sangat rendah hati, tunduk, dan mengakui kelemahan diri dalam kebesaran Tuhan. Walaupun sebenarnya anda tahu bahwa anda memang tidak mempan untuk belajar ilmu pengetahuan. Walaupun anda sebenarnya malas dan tidak mau berpikir untuk lebih maju. Walaupun diam-diam anda tetap mengagumi dan menggunakan setiap hasil ilmu pengetahuan dan teknologi yang diproduksi oleh orang dan umat agama lain.

Kelima:
Jadilah sebagai sosok pura-pura pendamai dalam segala pertikaian, terutama yang menyangkut agama Islam, baik pertikaian fisik maupun dalam perdebatan. Walaupun anda ngaur dan tidak memahami pokok persoalan. Dan walaupun anda tahu masalah sebenarnya juga tidak selesai oleh nasehat anda yang murahan. Walaupun sebaliknya anda tahu persis mana pihak yang keliru dan mana yang tidak. Tapi jangan katakan hal itu secara jujur dan sportif, karena anda akan dinilai memihak dan tidak akan mendapat simpati dari banyak orang. Tapi dengan berlagak arif dan bijak, lalu berpura-pura jadi pahlawan dalam setiap pertengkaran, walaupun anda sebenarnya goblok dan asbun, maka anda tetap akan dinilai sebagai sosok muslim yang bisa dipercaya, tenang, lembut dan memang ciri dari orang yang beriman.

Keenam:
Pilihlah cara aman dan opurtunis jika ada situasi yang kontroversial. Jangan sekali-kali melawan arus pendapat umum. Karena anda akan dinilai ekstrem dan sosok pribadi yang idealis. Tapi cukup menghindar. Cari jalan aman sehingga anda dianggap orang yang tenang, sejuk dan terkendali. Walaupun dalam hati anda tahu bahwa anda sebenarnya tidak mempan dan tidak berdaya untuk terlibat. Walaupun bisik-bisik anda di belakang layar sebenarnya anda mengakui bahwa anda takut dan tidak ingin orang tahu apa yang anda rasakan secara jujur dalam hati anda. Lalu bila perlu kutiplah ayat Alquran dan hadist yang mendukung sikap anda tersebut. Jangan mengutip ayat lain yang mendukung apa yang dilakukan orang lain yang tetap maju berjuang menyuarakan kebenaran dengan lantang.

Sebenarnya masih banyak cara-cara lain untuk menghancurkan nilai-nilai Islam, tapi itulah beberapa jurus yang sudah terbukti sangat ampuh.

Tapi jika anda tidak ingin menghancurkannya, namun justru anda merasa tersentuh, terharu, tersayat dan menangis melihat kenyataan bahwa nilai-nilai Islam hakiki hari ini yang sudah mulai membusuk, sloganistik, semu dan berbau, maka…

Pahamilah semua jurus tersebut secara terbalik.
Dan praktekkanlah dalam diri dan kehidupan anda secara jujur dan sportif.

Tapi ingat, bersiaplah untuk dikutuk oleh dunia. Karena anda akan menjadi golongan yang sedikit. Kaum minoritas yang tidak diperhitungkan dalam kehidupan sosial.


Suara dari orang yang terbuang,
Pengamat Misterius




Read more: Cara Ampuh untuk Menelanjangi Islam! - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/10/cara-ampuh-untuk-menelanjangi-islam.html#77#ixzz122unTdty
Ref : Blogernas.co.cc

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Menelanjangi Islam"